Jumat, 20 Januari 2012

[TIKET MURAH] Liburan Murah Ke BALI

*PULAU DEWATA-BALI

Bali merupakan Pulau yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata. Pulau Dewata Bali ini memang sangat terkenal sekali dengan keindahan-keindahan wisatanya yang mengagumkan dan memanjakan anda karena keistimewaan keindahannya. Bali banyak menyimpan pesona alam yang eksotis. Banyak wisatawan baik itu dalam dan luar negeri. Keindahan pantainya banyak disejajarkan dengan keindahan pantai di Pulau Hawaii. Bali merupakan tempat favorit wisatawan kedua di dunia untuk memanfaatkan waktu luangnya.

Pulau Bali [ http://pesonawisatabali.com/  ]

INFO TIKET
Ketik : INFO<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>JumlahPenumpang
KIRIM KE  085720094963   


Berikut merupakan objek-objek wisata yang ada di Pulau Bali


A. Pantai Sanur
Pantai Sanur merupakan salah satu pantai terkenal di Bali sejak dulu kala.Pantai Sanur terletak di Desa Sanur, Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar, Provinsi Bali. Pantai Sanur ini pertama kali dikenalkan oleh seorang pelukis berkebangsaan Belgia AJ. Le Mayeur yang sudah menetap di Bali sejak tahun 1937. Daya pikat pantai ini yakni di sebelah utaranya berbentuk setengah lingkaran dan di bagian selatannya berbelok dari arah timur ke barat, demikian juga dengan ombaknya yang tak terlalu besar.

Pantai Sanur [ http://pesonawisatabali.com/  ]
Pantai ini terkenal dengan pantainya yang putih bersih dan sangat lembut. Disamping itu juga, Pantai Sanur merupakan pantai yang banyak terdapat batu karang. Kawasan Sanur merupakan altrenatif bagi para turis lokal maupun asing yang ingin menghindari keramaian di pantai-pantai sibuk lainnya seperti Kuta atau Nusa Dua. Di area ini ketenangan dan kenyamanan adalah prioritas utama. Bagi yang suka menikmati matahari terbit (sunrise) maka Sanur adalah tempat yang sangat tepat.Pemandangan di sore hari juga tak kalah menarik. Surutnya air laut memperjelas pandangan mata pada gugusan Pulau Serangan dan bukit batu karang yang menjorok ke laut di sebelah selatan Pantai Sanur. Tak hanya itu, jika gelombang air laut tidak begitu besar, wisatawan dapat menyaksikan keindahan batu karang yang membentang berwarna-warni.

Pantai Sanur [ http://pesonawisatabali.com/  ]
B.  Pantai Kuta
Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.

Pantai Kuta [http://pesonawisatabali.com/]
Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri. Selain keindahan pantainya, pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa club paling ramai di sepanjang pantai Kuta.Pantai ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga sela ncar (surfing), terutama bagi peselancar pemula. Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.Pantai Kuta berpasir putih halus, tanpa karang, menjadikan lokasi ini sangat ideal didatangi turis. Terutama turis bule yang mencari sinar matahari, berjemur sambil  berenang dan surfing disini. Sea, Sand, Sun, Surf, and Shopping kemudian melekat erat  menjadi identitas Kuta hingga kini.

Pantai Kuta [http://pesonawisatabali.com/]
Dan memang, sepanjang koridor jalan di Kuta, kita akan melihat banyak galeri dan toko yang mengusung tema diatas itu. Surf board, sun glasses, celana pantai, asesoris ala beach boy, sun lotion dan lain-lain bertebaran rata disana sini. Inilah surga bagi siapa saja yang suka olahraga pantai.
 Karena turis banyak tumpah ruah disini, sudah tentu bermunculan pula bisnis hotel, rumah makan, dll. Nyaris semua sudut jalan tidak ada yang kosong, semuanya dimanfaatkan untuk berbisnis. Mencari penginapan disini tidak terlalu pusing.


C. Pantai Dreamland
Wisata Pantai Dreamland disebut juga wisata tanah impian karna memiliki pasir yang berwarna coklat cerah keputihan yang bersih, tebing tinggi yang indah, juga air laut yang biru seperti surga nya pantai. Pantai Dreamland adalah salah satu objek wisata pantai yang tak kalah menariknya dengan pantai-pantai lain yang terdapat di pulau Dewata Bali ini. Pantai Dreamland berada di Desa Pecatu, Kabupaten Badung, yang terletak di bagian selatan Pulau Bali. Anda dapat mencapai pantai ini sekitar 30 menit dari Pantai Kuta ke arah Jimbaran. Pantai yang masih asri dan alami ini terletak di ujung selatan Badung Selatan. Anda akan menjumpai pantai ini dalam perjalanan menuju pura terkenal di Bali yaitu Pura Uluwatu.


Pantai DreamLand [http://pesonawisatabali.com/]
Jangan tanya soal keindahan nya, Pantai Dreamland memiliki banyak sekali keindahan-keindahan yang akan membuat anda terpesona dan berkata “waooow”. Salah satu ketika anda memasuki kawasan Pantai Dreamland anda akan menemukan banyak tebing-tebing yang tinggi,itu disebabkan karna Pantai Preamland ini salah satu pantai yang dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi.
Ketika anda menuruni anak tangga menuju pantai ada akan terpesona dengan pemandangan tebing batu yang di atasnya terdapat padang rumput yang hijau yang cukup tinggi. Banyak wisatawan asing maupun lokal yang senang menikmati di daerah padang rumput itu.

Pantai Dreamland [http://pesonawisatabali.com/]
Sesampai di pantai anda akan menemukan keindahan pantai dengan pasir yang berwarna coklat cerah keputihan yang bersih, dan ditambah dengan air pantai biru muda yang bervariasi dengan warna biru tua menggambarkan surga nya pantai, dengan hembusan udara pantai yang sepoi-sepoi melambai. Bagi anda yang menyukai olahraga surfing di pantai imoian ini anda dapat menujukan keahlian anda karna laut di kawasan Dreamland juga memiliki ombak yang tinggi dan besar. Oleh karena itu, banyak peselancar senang berselancar di pantai ini. Dreamland juga menjadi salah satu tempat tujuan wisata surfing di Bali. Dan jangan takut bagi anda yang suka pemandangan sunset atau matahari terbenam anda bisa menikmati keindahan nya di Pantai Dreamland ini.

Pantai Dreamland [http://pesonawisatabali.com/]
Anda dapat menyewa payung yang disediakan di sepanjang pantai ini untuk menghindari teriknya matahari. Apabila Anda ingin berenang namun tidak membawa baju ganti, Anda dapat membeli di area wisata Dreamland. Setelah menuruni anak tangga, sederetan pedagang baju akan menawari Anda barang dagangan mereka. Selain itu juga tersedia beberapa toko yang menjual makanan dan minuman.
Selain itu, di sini juga tersedia fasilitas MCK jika Anda ingin berganti pakaian maupun mandi. Namun tarifnya cukup mahal meski hanya untuk sekadar buang air kecil di daerah ini.Jika Anda ingin menginap, di daerah Dreamland terdapat puluhan resort dan vila yang berdiri sebagai pendukung pariwisata yang terus bergeliat di Pantai Dreamland. Beberapa resor dan vila berdiri di atas tebing sehingga Anda dapat menikmati pemandangan pantai yang indah dari atas tebing.


INFO TIKET
Ketik : INFO<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>JumlahPenumpang
KIRIM KE  085720094963   



D. Pura Tanah Lot

Salah satu pura di Bali yang kerap dikunjungi oleh para pelancong adalah Pura Luhur Tanah Lot. Pura ini terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, Indonesia. Menurut legenda, pura yang memiliki nama lain Pura Pakendungan ini dibangun pada abad ke-16 oleh seorang penyebar agama Hindu bernama Danghyang Nirartha.

Pura Luhur Tanah Lot merupakan salah satu Pura Sad Kahyangan, yaitu pura yang dipercaya oleh orang Hindu sebagai sendi-sendi penjaga pulau dewata. Pura lainnya yang termasuk Pura Sad Kahyangan antara lain Pura Besakih, Pura Ulu Watu, Pura Pusering Jagat, dan lain-lain.

Pura ini memiliki ciri khas tersendiri, kenapa.? karena pulau ini berada di tengah-tengah laut, ketika laut pasang pura ini akan terlihat sekali ditengah laut. Jika anda ingin melihat pura ini, datanglah pada sore hari, karena biasanya air laut mulai surut, tetapi berbeda jika bulan purnama air akan tetap pasang pada sore hari.

Pura Tanah Lot [http://pesonawisatabali.com/]
Bagi wisatawan hanya diperbolehkan memasuki pelataran pura saja, itu disebabkan karena tempat tersebut dianggap keramat, sehingga tidak semua orang boleh menjamah ruang pemujaan di dalamnya. Hanya umat Hindu yang akan bersembahyang atau melakukan ritual agama saja yang diperbolehkan memasuki tempat pemujaan. Dan juga bagi wanita yang sedang datang bulan tidak diperbolehkan memasuki pura ini. Tetapi bagi wisatawan jangan ada kata kecewa, karena disekitar Pura Tanah Lot terdapat dua daya tarik lain yaitu sumber air tawar dan ular suci.

Sumber air tawar yang disebut Tirta Pabersihan ini merupakan air suci yang dikeramatkan. Pasti akan timbul dalam pikiran anda ” di tengah-tengah ombak laut yang asin justru air ini sangat tawar” hal ini akan membuat wisatawan kagum dan heran. Air keramat ini digunakan untuk menyucikan diri sambil memanjatkan doa, konon doa permohonan anda akan terkabul. Sedangkan Ular Suci ular suci yang menurut cerita merupakan ciptaan Danghyang Nirartha sebagai ular penjaga pura. Wisatawan dapat melihat dan memegang ular ini sambil memberikan uang koin, jangan khawatir meskipun ular ini berbisa tapi ular ini tidak membahayakan. Dan ada juga bisa meminta permohonan.

Ular  [http://pesonawisatabali.com/]
Dan yang paling di nikmati dan di tunggu wisatawan adalah ketika matahari terbenam/sunset. Keindahan yang mempesona dan memanjakan anda dengan warna yang sangat indah dan menarik.

Sunset Pura Tanah Lot [http://pesonawisatabali.com/]
Dan wisata Pura Tanah Lot ini memiliki beragam vasilitas seperti tempat parkir menuju Pura Tanah Lot banyak dijumpai art shop, kios-kios suvenir, serta warung makan atau kedai minuman. Berbagai macam tipe penginapan juga banyak tersedia di sekitar pura, mulai dari penginapan kelas melati hingga hotel berbintang.


E. Garuda Wisnu Kencana
Siapa yang tidak mengenal dan mengetahui keindahan Wisata Bali patung Garuda Wisnu Kencana. Ya, pasti Anda sudah tau dan pernah mengunjungi objek wisata Garuda Wisnu Kencana ini. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana adalah sebuah kompleks taman budaya yang luasnya sekitar 200 hektar di atas batu kapur yang tinggi, dengan maskot dan keindahan utamanya Patung Garuda Wisnu Kencana berukuran raksasa yang masih dipajang dalam potongan terpisah-pisah. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) ini terletak di Bukit Unggasan – Jimbaran, Bali, sekitar 25 km selatan Denpasar.


Garuda Wisnu Kencana (GWK) [http://pesonawisatabali.com/]
Ketika anda memasuki halaman objek wisata Garuda Wisnu Kencana ini, anda akan disambut dengan sebuah halaman yang sangat luas dan disamping kanan kirinya terlihat batu kapur yang menjulang tinggi. Memberikan kesan dan keunikan tersendiri. Dan anda juga akan melewati sebuah halaman yang luas yang di sebut “aula alam raksasa” yang dipagari juga dengan batu kapur yang tinggi. Aula ini sering di gunakan untuk pertunjukan musik,seni dan budaya. Dan sesampai ujung terdapat tangga untuk menuju ke Patung Garuda Wisnu Kencana.

Aula Raksasa [http://pesonawisatabali.com/]
Sesampai di depan patung anda akan terkejut dengan betapa tinggi dan besar nya patung GWK tidak sama seperti digambar hehe. Dan timbul beragam pertanyaan dalam hati. Patung Wisnu sang pelindung ini memiliki ukuran sangat besar menjulang setinggi 23 meter, terbuat dari perunggu dan sedangkan Patung Garuda raksasa di bagian depan dengan patung Wisnu di latar belakang. Sayap Garuda yang belum selesai dibuat akan membentang selebar 60 meter, dan berat keseluruhan patung diperkirakan mencapai 2000 ton.

Patung Garuda [http://pesonawisatabali.com/]
Patung ini dibangun dengan ketinggian 140 meter, diproyeksikan untuk mengikat tata ruang dengan jarak pandang sampai dengan 20 km sehingga dapat terlihat dari Kuta, Sanur, hingga Nusa Dua. Jadi jangan sia-siakan keindahan Patung Garuda Wisnu Kencana tanpa berfoto.

Patung Wisnu [http://pesonawisatabali.com/]
F. Pura Besakih

Pura Besakih adalah sebuah komplek pura yang terletak lereng Gunung Agung yaitu Gunung tertinggi di Bali, tepatnya di Desa Besakih, Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, Bali.

Pura Besakih [http://pesonawisatabali.com/]
Besakih berasal dari zaman yang sangat tua, karena banyaknya peninggalan-peninggalan zaman megalitik, seperti menhir, tahta batu, struktur teras piramid yang ditemukan di kompleks Pura Besakih.Pura Besakih adalah merupakan pusat kegiatan upacara agama bagi umat Hindu, Pura Agung Besakih adalah sari Padma Bhuwana atau pusatnya dunia yang dilambangkan berbentuk bunga padma. Oleh karena itu Pura Agung Besakih adalah pusat untuk menyucikan dunia dengan segala isinya, dan merupakan salah satu objek wisata yang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan tempat wisata lainnya. Pura Besakih menjadi terkenal karena kompleks candi yang didirikan disana, sehingga dikenal sebagai Pura Utama di Bali.

Pura Utama [http://pesonawisatabali.com/]
Komplek Pura Besakih terdiri dari satu Pura Pusat yaitu Pura Penataran Agung Besakih dan delapan belas Pura Pendamping yaitu satu Pura Basukian dan tujuh belas Pura Lainnya. Semua Umat Hindu terutama yang ada di Bali, mempunyai sebuah pura penyungsungan (tempat persembahyangan) yang disebut Pura Pedarman sesuai dengan wangsa mereka, yang merupakan warisan leluhur secara turun menurun. Pura Penataran Agung adalah Pura yang terbesar di kompleks Pura Besakih, candi-candi atau pelinggihnya lebih banyak, upacaranya juga paling banyak di kawasan Penataran Agung ini. Di Penataran agung ini ada 3 Candi utama dan merupakan intisari dan seluruh bangunan suci (palinggih) yang ada di Pura Agung Besakih.


*Thanks To: http://pesonawisatabali.com/


INFO TIKET
Ketik : INFO<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>JumlahPenumpang
KIRIM KE  085720094963   



Booking ?? 
Ketik : BOOKING<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>NamaSesuaiKTP<spasi>NoKTP<spasi>NoTelp
KIRIM KE  085720094963   


Cp. WS -  085720094963     (sms only)