Sabtu, 21 Januari 2012

[TIKET MURAH] Liburan Ke Yogyakarta PART III, Wisata Puncak dan Pantai nan Indah


*YOGYAKARTA
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat Provinsi di Indonesia yang meliputi Kesultanan Yogyakarta dan Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta yang terletak di bagian selatan Pulau Jawa bagian tengah dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia. Daerah Istimewa yang memiliki luas 3.185,80 km2 ini terdiri atas satu kota dan empat kabupaten, yang terbagi lagi menjadi 78 kecamatan dan 438 desa/kelurahan.

INFO TIKET
Ketik : INFO<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>JumlahPenumpang
KIRIM KE  085720094963   

Beberapa Tempat Objek Wisata Yang ada di Yogyakarta:
KABUPATEN KULONPROGO

A. Puncak Suroloyo
Puncak Suroloyo merupakan bukit tertinggi di kawasan pegunungan Menoreh yang terletak di dusun Keceme, Gerbosari, kecamatan Samigaluh, kabupaten Kulonprogo.

Puncak Suroloyo [ http://wismabahasa.files.wordpress.com  ]
Ada dua jalur untuk bisa mencapai tempat ini yakni jalan Godean – Sentolo – Kalibawang dan dari jalan Magelang - Pasar Muntilan – Kalibawang. Jalur menuju tempat ini cukup sulit karena penuh tanjakan dan berbelok-belok. Sampai saat ini daerah ini memang hanya bisa dicapai dengan kendaraan pribadi saja.
Gardu Suroloyo [ http://tukangsapu.web.id  ]
Di daerah dengan ketinggian sekitar 1.100 meter diatas permukaan air laut ini, orang bisa menyaksikan bentangan alam yang begitu indah.

Tangga Menuju Puncak Suroloyo [ http://www.wisatanesia.com  ]
Jika cuaca cerah, biasanya pada pagi hari, orang bisa memandang empat gunung besar di jawa yakni Merapi, Merbabu, Sumbing, dan Sindoro. Dari tempat ini puncak Candi Borobudur yang berada di Magelang juga bisa dilihat dengan jelas.


B. Pantai Congot
Objek Wisata Pantai congot terletak di sebelah barat pantai Glagah indah, tepatnya di desa Jangkaran kecamatan Temon, 15 km dari Wates, membentang sepanjang 4,5 km.

Pantai Congot [ http://trulyjogja.com  ]
Lokasi pantai Congot sangat mudah dijangkau karena hanya terletak kurang lebih sekitar 2 km dari jalur lintas selatan pulau Jawa .

Pantai Congot [ http://berbagifun.blogspot.com  ]
Pantai Congot berada di muara sungai Bogowonto dengan laguna yang indah dan banyak terdapat ikan, sehingga sangat cocok untuk kegiatan memancing. Banyaknya hasil laut di pantai Congot dimanfaatkan penduduk sekitar untuk membudidayakan ikan dan udang di tambak.

Pantai Congot [ http://berbagifun.blogspot.com  ]
Menyaksikan matahari terbenam di atas laguna yang indah membuat enggan untuk beranjak meninggalkan pantai Congot.

C. Waduk Sermo
Waduk Sermo terletak di desa Hargowilis, kec. Kokap, jarak dari Jogja + 36 km dari arah kota Wates. Bentuk waduk yang berkelok-kelok dan dikelilingi bukit merupakan keindahan tersendiri yang dapat dinikmati.

Waduk Sermo [ http://tipswisatamurah.blogspot.com  ]
Waduk Sermo sendiri memiliki luas kurang lebih 157 Ha dengan keadaan air yang jernih serta bentuknya yang berkelok-kelok menyerupai jari tangan dengan latar belakang perbukitan menoreh yang hijau. Wisatawan dapat menikmati panorama waduk dengan berkeliling menggunakan perahu wisata atau melewati jalan lingkar aspal sepanjang 21 km. Selain sebagai obyek wisata yang nyaman, pengunjung bisa memancing di area waduk. Banyak ragam ikan yang ada di Waduk Sermo,


INFO TIKET
Ketik : INFO<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>JumlahPenumpang
KIRIM KE  085720094963   


D. Pantai Glagah

Pantai Glagah Indah terletak di daerah Kabupaten Kulon Progo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).dan berjarak sekitar 40 km dari kota Yogyakarta. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan terdapat perkebunan Buah Naga.
Pantai Glagah [ http://proleevo.wordpress.com  ]
Sepanjang lokasi Pantai Glagah hingga beberapa Ratus meter ke arah barat, anda bisa menjumpai sebuah laguna dengan aliran air yang menuju ke arah muara sungai. Laguna ini membagi kawasan pantai menjadi dua, lokasi yang masih ditumbuhi oleh beberapa tumbuhan pantai dan rerumputan dan lokasi gundukan pasir yang langsung berbatasan dengan lautan.

Sisi lain Pantai glagah [ http://proleevo.wordpress.com  ]
Anda bisa menyeberang ke lokasi gundukan pasir melewati jalan penghubung yang terletak tak jauh dari muara sungai.

E. Pantai Trisik

Pantai Trisik merupakan pantai pertama di Kabupaten Kulon Progo yang akan ditemui bila anda melaju melewati lintasan Bantul - Purworejo, melewati Palbapang dan Srandakan. Berlokasi di wilayah Brosot, Kabupaten Kulon Progo, berjarak sekitar 37 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Trisik terletak sangat dekat dengan jalan raya sehingga sangat mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi roda empat maupun roda dua.
Pantai trisik [ http://www.wisatanesia.com  ]
Perjalanan ke Pantai Trisik akan terasa menyenangkan dan tak begitu melelahkan meski jaraknya cukup jauh. Jalan menuju pantai ini sangat halus dan minim tanjakan, terdapat pula warung makan di kanan kiri jalan yang bisa menjadi tempat beristirahat bila lelah. Melewati jalur Palbapang dan Srandakan, anda juga akan dapat menikmati pemandangan Sungai Progo ketika melewati jembatan penghubung Kabupaten Bantul dan Kabupaten Kulon Progo.
Pantai Trisik [ http://ladang-hijau.blogspot.com  ]
Pantai Trisik memiliki kekhasan dibanding pantai-pantai lainnya di Kulon Progo, yaitu suasana pedesaan pesisir yang begitu terasa. Pantai, rumah-rumah warga, gubug-gubug yang menjajakan makanan dan jalan penghubung desa dengan kota terletak saling berdekatan. Beragam aktivitas warga sekitar yang memanfaatkan wilayah pesisir dan laut sebagai sumber penghidupan juga turut meperkuat suasana pedesaan pesisir itu.

Thanks To: http://id.wikipedia.org/wiki/Daerah_Istimewa_Yogyakartahttp://www.wisatanesia.com



INFO TIKET
Ketik : INFO<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>JumlahPenumpang
KIRIM KE  085720094963   

BOOKING 
Ketik : BOOKING<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>NamaSesuaiKTP<spasi>NoKTP<spasi>NoTelp
KIRIM KE  085720094963   

Cp. WS -  085720094963 (sms only)