Sabtu, 21 Januari 2012

[TIKET MURAH] Liburan Ke Yogyakarta PART II, Pantai Cantik dan Indah


*YOGYAKARTA
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat Provinsi di Indonesia yang meliputi Kesultanan Yogyakarta dan Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta yang terletak di bagian selatan Pulau Jawa bagian tengah dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia. Daerah Istimewa yang memiliki luas 3.185,80 km2 ini terdiri atas satu kota dan empat kabupaten, yang terbagi lagi menjadi 78 kecamatan dan 438 desa/kelurahan.


INFO TIKET
Ketik : INFO<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>JumlahPenumpang
KIRIM KE  085720094963   

Beberapa Tempat Objek Wisata Yang ada di Yogyakarta:

KABUPATEN GUNUNG KIDUL
A. Pantai Kukup
Pantai Kukup merupakan pantai yang berpasir putih yang indah dan luas, terdapat aneka biota laut terutama ikan hias yang dijual oleh pedagang di pinggir Pantai Kukup atau dipelihara di gedung aquarium laut yang terletak pada satu kawasan di Pantai Kukup. Di sini juga terdapat sebuah pulau karang kecil yang diatasnya terdapat gardu pandang untuk menikmati keindahan laut.

Pantai Kukup [ http://detik.travel  ]
Fasilitas yang ada diantaranya pendopo untuk pertemuan, pondok wisata, hotel melati, warung makan, dan kios untuk cenderamata, pedagang ikan hias, dan pedagang ikan siap saji. Masyarakat setempat juga melaksanakan upacara sedekah laut dalam waktu yang bersamaan dengan nelayan Pantai Baron.

Gardu Pandang [ http://wisatayo.com  ]
Pantai Kukup berada Kurang Lebih sekitar 25 km ke arah selatan dari Kota Wonosari. Jika dari Yogyakarta menuju ke pantai Kukup ini membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam menggunakan kendaraan bermotor.Baik Roda empat Maupun Roda Dua. untuk sampai ke Pantai Kukup juga ada angkutan Umum.

B. Pantai Baron
Pantai Baron terletak di Desa Kemadang Kecamatan Tanjungsari sekitar 23 KM arah selatan Kota wonosari , merupakan pantai pertama yang ditemui dari rangkaian kawasan Pantai Baron , Kukup, Sepanjang, Drini, Krakal dan Sundak.

Pantai Baron [ http://www.wisatanesia.com  ]
Di pantai ini juga terdapat sungai bawah tanah yang bisa digunakan untuk pemandian setelah bermain dilaut. Selain itu wisatawan juga dapat menikmati aneka ikan laut segar maupun siap saji, dengan harga terjangkau,

Pantai Baron sunset [ http://detik.travel  ]
termasuk menu khas Pantai Baron yaitu Sop kakap. Pada sisi sebelah timur dapat dicapai melalui jalan setapak yang melingkar terdapat bukit kapur, wisatawan bisa beristirahat di gardu pandang, sambil menghirup udara pantai yang menyegarkan. Kurang lebih 10 KM ke arah barat dari Pantai Baron tedapat Pantai Parang Racuk dengan bukitnya yang menjulang dan terjal, menantang keberanian untuk bertualang dan menikmati keindahan laut sekitar dengan leluasa dari atas bukit.

C. Pantai Drini
Pantai Drini terletak di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari,Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta dan berjarak sekitar 37 KM dari Kota Wonosari atau sekitar 4 KM ke arah Timur dari pantai Kukup.

Pantai Drini [ http://alambudaya.blogspot.com  ]
Keistimewaan Dari pantai Drini ini terdapat pulau karang yang tumbuh pohon Drini dan konon kayunya dapat dipergunakan sebagai penangkal ular berbisa.

Pantai Drini [ http://wisatajogja17.blogspot.com  ]
Pemandangan Pantai Drini yang sangat indah, asri. Di atas karang ini dibangun Mercusuar dimana jika kita memandang dari menaranya dapat melihat pemandangan dari atas.

Pantai Drini [ http://alambudaya.blogspot.com  ]
Di Pantai Drini ini kita bisa melihat dengan jelas rumput-rumput laut diantara karang-karang laut, dan biota laut lainnya.tapi mungkin untuk saat ini akses jalan masuk ke pantai drini masih belum sebagus Pantai kukup,


INFO TIKET
Ketik : INFO<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>JumlahPenumpang
KIRIM KE  085720094963   


D. Pantai Krakal
Pantai Krakal terletak di Kampung Krakal Kelurahan Ngestirejo Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta atau 37 kilometer arah selatan dari pusat kota Wonosari.

Pantai Krakal [ http://jogjakini.wordpress.com  ]
Pantai Krakal merupakan pantai yang luas dan terpanjang diantara pantai-pantai yang lain, dan terletak 2 km sebelah timur Pantai Drini.

Pantai Krakal [ http://detik.travel  ]
Pasir putih yang membentang berkilauan di sepanjang pantai sangat cocok untuk menikmati udara laut sambil melakukan aktivitas olahraga, sambil menikmati keindahan laut dan mencari biota laut dengan membawa jaring kecil yang banyak dijual disana.

Pantai Krakal [ http://jogjakini.wordpress.com  ]
Pada waktu-waktu tertentu ada suguhan atraksi wisata di panggung terbuka di pinggir pantai. Fasilitas : hotel melati, rumah makan

E. Pantai Sundak
Pantai Sundak berlokasi di desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pantai Sundak berada di ujung paling timur deretan pantai-pantai Baron, Krakal, Kukup. Pantai ini memang relatif alami, cantik  dengan dominasi laut berwarna biru dan pasir pantai yang berwarna putih.

Pantai Sundak [ http://indoexland.blogspot.com  ]
Pantai Sundak sangat menarik dikunjungi di pagi hari maupun sore hari. Sunset dan sunrise di pantai ini memang menawarkan pemandangan alam yang spektakuler. Pantai yang relatif sepi ini mungkin akan menawarkan sesuatu yang menarik bagi Anda yang menginginkan sebuah ketenangan.

Pantai Sundak [ http://www.tnol.co.id  ]
Pantai Sundak merupakan pantai yang indah dan berpasir putih. Disepanjang pantai ditumbuhi pandan sehingga menambah kesejukan suasana pantai. Tak jauh dari pantai terdapat goa kecil yang didalamnya terdapat sumber air tawar yang biasa dipakai penduduk untuk mencukupi kebutuhan air minum.

Karang Pantai Sundak [ http://www.tnol.co.id  ]
Selain pantainya sejuk, di pantai ini cocok untuk berkemah. Fasilitas yang ada : pendopo untuk pertemuan, panggung terbuka, areal bermain anak, tempat berkemah, dan tentu saja warung-warung makan.

Pantai Sundak [ http://www.wisatanesia.com  ]
Thanks To: http://www.wisatanesia.com,http://id.wikipedia.org/wiki/Daerah_Istimewa_Yogyakartahttp://indoexland.blogspot.com

INFO TIKET
Ketik : INFO<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>JumlahPenumpang
KIRIM KE  085720094963   

BOOKING 
Ketik : BOOKING<spasi>TanggalKeberangkatan<spasi>KotaBerangkat<spasi>KotaTujuan<spasi>NamaMaskapaiPenerbangan<spasi>NamaSesuaiKTP<spasi>NoKTP<spasi>NoTelp
KIRIM KE  085720094963   

Cp. WS -  085720094963    (sms only)